Bisnis Kerudung omzet miliaran

bisnis hijab

Bisnis Kerudung omzet miliaran dan Memahami Jenis Bahan Hijab untuk Pengusaha Pemula

grosir Hijab ceruti murah model hijab ceruti jual model hijab

Bulan ramadhan dan isul fitri merupakan bulan penuh berkah, termasuk bagi para pelaku usaha , saat menjelang dan sesudah lebaran, jumlah uang beredar akan mengalami peningkatan yang sangat tajam di bandingkan dengan bulan – bulan biasanya. Tingginya permintaan masyarakat inilah yang mendororng pelaku usaha untuk turut meraup laba dengan berbagai jenis strategi usaha salah satu nya Hijab

Model Hijab kini sudah menjadi tren bagi kaum hawa, tidak hanya diminati oleh kaum rejama, kaum muslimah dewasapun tak mau ketinggalan dalam berhijab, kita ketahui  fungsi hijab merupakan salah satu pakaian untuk menutup aurat Allah SWT berfirman “ Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kehormatannya ; janganlah mereka meanmpakan perhiasannya kecuali yang (biasa) tanpak padanya. Wajib atas mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya (QS An-Nur 24 ; 31)

Produsen Hijab Syar'i

Momentum tahunan selama bulan Ramadhan dan idul fitri di tandai setidaknya oleh tiga peristiwa ekonomi, yaitu jumlah arus mudik yang besar, transaksi rite! Yang meningkat tajam dan besarnya jumlah uang masuk  dan kiriiman luar negeri. Tiga peristiwa inilah yang mendongkrak  dinamika keuangan nasional dengan berbagai dampaknya, Namun inilah fenomena alami yang telah menjadi tradisi masyarakat di lndonesia adalah usaha Jasa konveksi Hijab

jasa konveksi hijab syar'i

Mengenal Jenis bahan  Crepe, Ceruti, dan Crepe Bubble Sebagai Bahan  Model Hijab Terbaru  perbedaannya  antara kain ceruti, Bahan hijab OOTD untuk model hijab 2016, Bahan hijab yang sedang tren yaitu crep bubble, crepe diamond dan crepe bubble, diamond dan turmalin,banyak digunakan oleh Produsen hijab cantik murah bahan ceruti,  Produsen hijab syar’i cantik murah bahan diamond georgette, Seiring dengan berkembangnya dunia fashion hijab, bahan yang digunakan semakin beragam. Hampir setiap bulan kita mendengar atau membaca sebuah produk dengan jenis bahan yang baru yang berbeda dari jenis bahan terdahulu yang sering digunakan untuk membuat hijab Pada kesempatan ada  jenis bahan hijab  yaitu ceruti, crepe diamond/ diamond georgette dan crepe bubble, dari sisi jenis serat kain, lebar kain, harga, dan penampakannya bila di sentuh.

produsen hijab maxmara

  1. Ceruti

Untuk jenis ceruti, tentunya ukhti sudah sangat tau..Salah satu jenis sifon ini memang banyak disukai sebagai bahan hijab karena struktur kain yang adem, jatuh di pakainya juga perabaanya yang lebih halus dibandingkan dengan jenis sifon lainya. Ceruti mempunyai lebar kain 1,5 meter. Biasanya hijab  ceruti dari jenis bahan ini menggunakan 2 lapis.

  1. Ceruti Diamond/ Diamond Georgette/ Crepe Diamond

Ceruti Diamond ada juga yang menyebutnya dengan JST, diamond georgette, atau crepe diamond.

Jenis kain ini hampir mirip ceruti, tetapi melar, tebal dan tetep adem juga nyaman di pakainya. Secara massa lebih ringan dibanding ceruti. Lebar kain 1,5 m. Jenis kain ini mulai ngehits di tahun 2015. Rabaan kain halus, serat tidak terlihat dan tidak terasa kalau di raba. Harga kain ini cenderung lebih tinggi dari ceruti bisa terpaut sekitar IDR 10.000 per meter nya.

  1. CREPE BUBBLE/ Turmalin

Crepe Bubble atau punya nama lain turmalin.

Jenis kain ini sangat mirip dengan diamond, perbedaanya pada tekstur dan rabaan kain. Lebar 1,5 m. Pada penampakanya terasa dan terlihat berserat dan lebih timbul atau berbubble atau bergelembung. Karena itu di sebut juga dengan crepe bubble. Hanya dapat terlihat bedanya apabila sudah menyentuh dengan tangan sendiri. Jenis turmalin ini juga melar dan cukup tebal, sehingga cukup dengan satu lapis aja kalau untuk jenis hijab atau bahan baju

bahan maxmara

sumbar TokoGrosir Kain bahan maxmara motif

4. Bahan Maxmara

Kain yang satu ini merupakan jenis kain yang mirip dengan kain Satin, namun memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh kain Satin. Bahan Maxmara adalah jenis kain yang lembut dan adem di kulit. Kainnya terasa licin dan tidak transparan. Kain ini tersedia baik motif maupun polos, sehingga banyak juga yang menggunakan kain Maxmara sebagai bahan jilbab dan gamis

  • Secara sepintas memang hampir tidak bisa dibedakan antara bahan Maxmara dan Satin. Namun, setelah diraba dan dilihat dengan seksama baru nampak perbedaannya yang mencolok.
  • Serat kain Maxmara tersusun lebih baik dan rapi. Berbeda dengan kain Satin, jika diperhatikan lebih mendetail, serat kainnya tidak sebagus bahan Maxmara.
  • Kilau yang nampak pada kain Satin benar-benar mencolok. Sedangkan pada kain Maxmara kilaunya terkesan doff. Dapat dikatakan bahwa kilapnya bahan Maxmara ini memang pas dan bagus dipandang.
  • Kedua kain Maxmara maupun Satin jika dipakai kesannya ringan, jatuh dan tidak kaku. Meskipun dirasa tipis, bahan Maxmara adalah jenis kain yang tidak transparan.
  • Kain Maxmara jenisnya banyak, mulai dari yang termahal adalah Maxmara Lux, Maxmara Galaxy dan Maxmara Midi. Membedakan ketiga jenis bahan Maxmara memang agak sulit kalau tidak menjamahnya secara langsung.
  • Namun, bahan Maxmara Lux adalah jenis yang nyata perbedaannya dibanding kain Maxmara yang lainnya. Rabaannya juga paling adem, paling nyaman, paling jatuh bahannya dan warnanya yang paling doff.
  • Bahan Maxmara adalah jenis kain yang lembut dan adem di kulit. Kainnya terasa licin dan tidak transparan.